Powered by Blogger.

Thursday, January 19, 2012

Peluang Beternak Ayam Ketawa

Kalo kita cermati, Memelihara ayam ketawa belakangan ini menjadi trend tersendiri bagi masyarakat Indonesia, bahkan penggemar ayam ketawa ini setiap harinya selalu bertambah sehingga permintaan ayam ketawa selalu mengalami kenaikan dari hari ke hari.

Disamping itu, meningkatnya popularitas ayam ketawa di mata peternak dan penghobi unggas tanah air tidak lepas dari peran media, seperti kita bisa lihat entah itu elektronik ataupun media cetak cukup gentar memberitakan keberadaan Ayam Ketawa ini, padahal di daerah asalnya Sulawesi ayam ketawa tidak lagi di anggap barang aneh.
Ada anggapan dari beberapa orang kalo demam ayam ketawa ini hanya akan berlangsung sesaat, hal demikian tidaklah salah mengingat trauma orang akan hobi sebelumnya (tanaman dan ikan louhan, red) masih belum hilang dari ingatan, saya pribadi optimis ayam ketawa bisa bertahan dlam waktu yang lama alasannya menghilangkan stres, apalagi melihat tingkat kesulitan yang tinggi untuk menghasilkan suara ayam ketawa yang bagus, bisa di pastikan hobi berternak ayam ketawa akan berlangsung lama seperti halnya hobi burung perkutut dan ayam bekisar.
Kalau memang anda jeli memanfaatkan peluang bisnis ini sebaiknya sesegera mungkin mengambil sikap untuk memulai “beternak ayam ketawa”, mengingat “kualitas beternak ayam ketawa masih belumlah maju dan hanya mengandalkan keberuntungan semata untuk mendapatkan kualitas ayam ketawa yang unggul. Jadi anda bias mulai dengan berbekal pengalaman yang ada anda bisa memulai untuk “berternak ayam ketawa”

0 comments:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP